cerita asli hansel and grettel

Kisah rekaan Brother Grimms ini awalnya dibuat untuk orang dewasa. Namun karena tidak populer, akhirnya diubah versinya dan disesuaikan untuk anak2. Dalam versi dewasanya, Hansel dan Gretel diceritakan sering disiksa oleh orang tuanya yg psycho. Sang ayah sering menyambuk mereka&sang ibu suka melukai kedua anak itu dengan menyayat kulit mereka & tertawa-tawa saat melihat darah mengalir keluar dari kulit yang tersayat itu.
Saat kedua anak itu kabur dari rumah, keduanya bertemu rumah yang terbuat dari permen/coklat, yg tidak lain adalah milik Tukang Sihir. Yang mengejutkan, Sang Tukang Sihir adalah Kanibal yg pada akhirnya membunuh dan memakan mereka. Hansel & Gretel adalah kisah pertama yg mengangkat tema kanibalisme.
.
ada versi yang lain juga, di versi ini si penyihir bukanlah penyihir melainkan iblis yg berusaha membuat kuda gergaji untuk membuat hansel dan gretel berdarah-darah. Kedua anak kecil ini pura-pura tidak tahu caranya dan mereka meminta demonstrasi, saat si iblis tidak sadar mereka memotong leher si iblis dan kabur.
Story yang menarik dong kak

ABOUT LOVE

Cowok: Aku mau minta putus sama kamu
Cewek: kenapa?Ada yg salah sma aku sampe kamu mau putus sama aku?
Cowok: gapapa, aku udah dapetin yg lebih baik dari kamu
cewek: Siapa orangnya? Siapa yg bisa gantiin aku dihati kamu?
Cowok: Ada, dia pokoknya lebih baik,lebih cantik,lebih segalanya apapun dari kamu. Aku bosen sama kamu setiap kamu ngambek, aku capek
Cewek: jadi itu?
Cowok: iya emang ituCewek: gini ya, banyak diluarsana yg lebih baik, lebih ganteng,lebih perhatian,lebih sayang sma aku,lebih merhatiin aku,lebih segalanya apapun itu. Tapi apa? Aku lebih milih kamu dibandingkan mereka.Kamu suka bete sama orang terus yg kena aku, aku maklumin.Kamu suka asik main terus gak inget aku, aku maafin.Kamu gak ngabarin aku karena kamu sibuk dengan dunia kamu, aku ngertiin. Kamu gak pernah dijemput kaya layaknya orang-orang pacaran , aku terima. Kita jarang ketemu dan berakhir selalu berantem, aku wajarin. Aku selalu ada buat kamu walaupun kamu nggak selalu ada buat aku, aku tetap senyum. Itu masih kurang bagimu? Masih banyak yg lebih dari kamu tpi aku milih kamu, knpa sekarang jadi kamu yg begitu? Kamu yg malah begini, aturan disini yg ngomong begitu aku kalo aku dari dulu bisa ngomong sama kamu, sayangnya aku gabisa karena aku terlalu sayang sma kamu. Terlalu susah ngeluarin kata kata yg ngebuat orng yg aku sayang kecewa.Cowok: *Diem*
Cewek: yaudah kalo mau kamu putus, aku gabisa maksa buat orng sayang sma aku terus, buat orang jdi milik aku terus. Dikehidupan ini emang selalu ada proses kan? disaat nunggu pasti ada yg dtg, disaat ada yg pasti ada yg pergi juga
Cowok: maafin aku
Cewek: aku selalu maafin kamu, sesalah apapun kamu :)
Cowok: Maafin aku… maafin…Cewek: Aku cuma mau bilang ke kamu, jangan pernah ninggalin orang yg kamu sayang demi orang kamu suka, karena suka itu sementara dia dtg disaat lo ngerasa sepi, tpi klo sayang dia selalu ada disaat lo butuhin nanti kapapun, disaat lo sepi, disaat lo ngerasa apapun. Dan suatu saat nanti bisa aja ong yg lo suka ninggalin lo demi orng yg dia sayang:) dunia berputar bukan?

DEAR COWO

Ga selamanya cewe suka PHP, selingkuh..
Disaat kita udah bener-bener sayang,
Ga pernah sekalipun kita berpikir mau ninggalin.
Ga semua cewe suka marah-marah ga jelas…
Ga semua cewe suka kode-kode’an..
Kalian tau?
Bahkan kita rela nungguin kalian..
Kita rela berkorban demi kalian..
Kita juga rela nahan gengsi buat nembak..
Please hargain kita sebagai cewe!
Jangan jadiin kita pelampiasan ketika kalian bosen doang!
Kita juga punya harga diri..
Terkadang diantara kalian malah ngemanfaatin pengorbanan kita.
Ketika kalian menyakiti kita,
Kita tetep coba memaafkannya..
Tapi kalian kan tau tau ini HATI BUKAN BAJA! :”By: admin Teenager Post

pertanyaan menjebak

Sebenarnya otak manusia sgt mudah terkelabui dgn proses yg ada. Sehingga dpt mempengaruhi hasil akhir yg dicapai. mari kita buktikan.
Dibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan & satu pertanyaan bonus. Jawablah semua dgn spontan tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?
.
Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?
Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yg ada di posisi nomor dua!
.
Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama td, OK?
.
Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi..?
Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI…
Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR? Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘ kan?
.
Pertanyaan ketiga: Hitung-hitungan yg pelik!
Catatan: kerjakan di pikiran anda saja. JANGAN gunakan kertas/pensil/kalkulator.
Cobalah. Ambil 1000 & tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30! Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000 Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya? Apakah hasilnya 5000 ?
Jawaban: yg benar adalah 4100. Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!
.
Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…….Mungkin.
.
Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima andak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?
Apa anda menjawab Nunu? BUKAN! Tentu saja bukan. Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!
.
Okay, sekarang ronde bonus:
SEORANG bisu pergi ke toko & ingin membeli sikat gigi. Dgn menirukan org menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi. …
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
Jawabannya adalah: Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…